DIAH AYU WIDYASTUTI (2018) PENGARUH BRAND IMAGE,KUALITAS PRODUK,KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK AIR MINUM DALAM KEMASAN BEROKSIGEN SUPER O2(Studi Pada Masyarakat Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1 .COVER_201848MEN.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_201848MEN.pdf Download (453kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_201848MEN.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_201848MEN.pdf Download (386kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_201848MEN.pdf Download (343kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_201848MEN.pdf Download (393kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_201848MEN.pdf Download (597kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_201848MEN.pdf Download (561kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_201848MEN.pdf Download (384kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_201848MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (746kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_201848MEN.pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text
12.DAFTAR PUSTAKA_201848MEN.pdf Download (396kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di lingkungan masyarakat kelurahan Tampan kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Kepercayaan Merek Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Air Minum Dalam Kemasan Beroksigen Super O2 pada masyarakat Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru. Yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru yang mengetahui dan mengonsumsi Super O2, sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 40 orang. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y) digunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan perangkat SPSS versi 21.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Brand Image berpengaruh positif terhadap Loyalitas Merek. (2) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Loyalitas Merek. (3) Kepercayaan Merek berpengaruh positif terhadap Loyalitas Merek. (4) Kepuasan Konsumen berpengaruh positif terhadap Loyalitas Merek. (5) Brand Image, Kualitas Produk, Kepercayaan Merek dan Kepuaasan Konsumen secara bersama-sama berpengaruh terhadap Loyalitas Merek Air Minum Dalam Kemasan Beroksigen Super O2. Kata Kunci : Brand Image, Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Merek
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 29 Apr 2019 02:55 |
Last Modified: | 29 Apr 2019 02:55 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12942 |
Actions (login required)
View Item |