ANALISIS TENTANG KEMAMPUAN GURU DALAM MERENCANAKAN PENGAJARAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 KAMPAR TIMUR KABUPATEN KAMPAR

FEBRI YANTO, (2018) ANALISIS TENTANG KEMAMPUAN GURU DALAM MERENCANAKAN PENGAJARAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 KAMPAR TIMUR KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018378PIPS-E.pdf

Download (480kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_2018378PIPS-E.pdf

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018378PIPS-E.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. PENGHARGAAN_2018378PIPS-E.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018378PIPS-E.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018378PIPS-E.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018378PIPS-E.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018378PIPS-E.pdf

Download (305kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV_2018378PIPS-E.pdf
Restricted to Registered users only

Download (498kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V_2018378PIPS-E.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2018378PIPS-E.pdf

Download (270kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini terdiri satu variabel, yaitu kemampuan guru dalam merencanakan pengajaran pada mata pelajaran ekonomi di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kampar Timur Kabupaten Kampar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kemampuan guru dalam merencanakan pengajaran mata pelajaran ekonomi di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kampar Timur Kabupaten Kampar. Subjek dalam penelitian ini adalah guru mata pelajaran ekonomi di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kampar Timur Kabupaten Kampar, sedangkan objeknya adalah kemampuan guru dalam merencanakan pengajaran mata pelajaran ekonomi di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kampar Timur Kabupaten Kampar. Penelitian ini adalah penelitian populasi karena populasi yang akan diteliti hanya berjumlah 1 orang sehingga penulis tidak menggunakan sampel. Pengumpulan data diambil melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan teknik analisis data deskriptif kualitatif. Berdasarkan analisis data, maka dapat disimpulkan bahwa kemampuan guru dalam merencanakan pengajaran pada mata pelajaran ekonomi di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kampar Timur Kabupaten Kampar sudah sangat baik. Hal ini dapat dilihat dari hasil analisa data yaitu sebesar 76,66% dikategorikan baik. Kata Kunci: Kemampuan Guru, Merencanakan Pengajaran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Ms. Hidayani
Date Deposited: 23 Apr 2019 04:57
Last Modified: 23 Apr 2019 04:57
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12806

Actions (login required)

View Item View Item