ANALISIS PELAYANAN PUBLIK PADA PEMERINTAHAN DESA PANGKALAN NYIRIH KECAMATAN RUPAT KABUPATEN BENGKALIS

ISTI NOVRIANA, (2018) ANALISIS PELAYANAN PUBLIK PADA PEMERINTAHAN DESA PANGKALAN NYIRIH KECAMATAN RUPAT KABUPATEN BENGKALIS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1.COVER_2018170ADN.pdf

Download (595kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018170ADN.pdf

Download (545kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018170ADN.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018170ADN.pdf

Download (493kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018170ADN.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018170ADN.pdf

Download (486kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018170ADN.pdf

Download (609kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018170ADN.pdf

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018170ADN.pdf

Download (561kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018170ADN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018170ADN.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018170ADN.pdf

Download (256kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di kantor Desa Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis. Adapun yang menjadi masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pelayanan publik dan hambatan di kantor Desa Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pelayanan publik dan hambatan di kantor Desa Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah teknik observasi, wawancara, kuisioner dan dokumentasi. Kemudian teknik analisa data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode deskriptif kualitatif yaitu teknik analisa data dengan cara mendeskripsikan data dan fakta yang ditemukan dilapangan. Dengan metode ini penulis memaparkan dan menguraikan kata-kata yang didapat, dimana selanjutnya penulis menganalisa data dan dihubungkan dengan teori kemudian mengambil kesimpulan dan saran. Fokus penelitian berdasarkan Undang-Undang No. 5 Tahun 2009 tentang pelayanan publik yang bertumpu pada kepentingan umum, kepastian hukum, keseimbangan hak dan kewajiban, keprofesionalan, partisipatif, tidak diskriminatif, keterbukaan, akuntabilitas, fasilitas, ketepatan waktu, kecepatan, kemudahan dan keterjangkauan. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Dari hasil pengukuran terhadap masing-masing sub indikator penelitian yang dilakukan, maka dapat dinyatakan bahwa pelayanan publik di kantor Desa Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis terlaksana dalam kategori “Cukup Baik”. Kata Kunci : Pelayanan Publik di Kantor Desa Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 26 Mar 2019 03:48
Last Modified: 26 Mar 2019 03:48
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12403

Actions (login required)

View Item View Item