ISTI NOVRIANA (2018) ANALISIS PELAYANAN PUBLIK PADA PEMERINTAHAN DESA PANGKALAN NYIRIH KECAMATAN RUPAT KABUPATEN BENGKALIS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1.COVER_2018170ADN.pdf Download (595kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018170ADN.pdf Download (545kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018170ADN.pdf Download (305kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018170ADN.pdf Download (493kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018170ADN.pdf Download (354kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018170ADN.pdf Download (486kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018170ADN.pdf Download (609kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018170ADN.pdf Download (473kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018170ADN.pdf Download (561kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018170ADN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018170ADN.pdf Download (396kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018170ADN.pdf Download (256kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di kantor Desa Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis. Adapun yang menjadi masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pelayanan publik dan hambatan di kantor Desa Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pelayanan publik dan hambatan di kantor Desa Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah teknik observasi, wawancara, kuisioner dan dokumentasi. Kemudian teknik analisa data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode deskriptif kualitatif yaitu teknik analisa data dengan cara mendeskripsikan data dan fakta yang ditemukan dilapangan. Dengan metode ini penulis memaparkan dan menguraikan kata-kata yang didapat, dimana selanjutnya penulis menganalisa data dan dihubungkan dengan teori kemudian mengambil kesimpulan dan saran. Fokus penelitian berdasarkan Undang-Undang No. 5 Tahun 2009 tentang pelayanan publik yang bertumpu pada kepentingan umum, kepastian hukum, keseimbangan hak dan kewajiban, keprofesionalan, partisipatif, tidak diskriminatif, keterbukaan, akuntabilitas, fasilitas, ketepatan waktu, kecepatan, kemudahan dan keterjangkauan. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Dari hasil pengukuran terhadap masing-masing sub indikator penelitian yang dilakukan, maka dapat dinyatakan bahwa pelayanan publik di kantor Desa Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis terlaksana dalam kategori “Cukup Baik”. Kata Kunci : Pelayanan Publik di Kantor Desa Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 26 Mar 2019 03:48 |
Last Modified: | 26 Mar 2019 03:48 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12403 |
Actions (login required)
View Item |