ANALISIS KUALITAS DATA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (STUDI KASUS PADA BADAN PUSAT STATISTIK PROVINSI RIAU)

Ade Ria Nirmala, and Umi Rachmah Damayanti, (2016) ANALISIS KUALITAS DATA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (STUDI KASUS PADA BADAN PUSAT STATISTIK PROVINSI RIAU). Project Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Islam Sultan Syarif Kasim Riau, Pekanbaru.

[img]
Preview
Text
ANALISIS KUALITAS DATA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi > 657.07 Pendidikan dan Riset Penelitian Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 31 Oct 2018 04:22
Last Modified: 31 Oct 2018 04:22
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12085

Actions (login required)

View Item View Item