Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN KORAN KRIMINAL DAN HUKUM PEKANBARU MX. (STUDI KASUS KOTA PEKANBARU )

Taufik Hidayat HSB (2010) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN KORAN KRIMINAL DAN HUKUM PEKANBARU MX. (STUDI KASUS KOTA PEKANBARU ). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2010_2010357MEN.pdf

Download (723kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui prilaku konsumen dalam membeli koran kriminal Pekanbaru MX, untuk mengetahui kebijakan yang diambil dalam bidang pemasaran Dalam pengambilan data yang menjadi populasi konsumen yang membeli Koran kriminal Pekanbaru MX yang berada di lima kecamatan yang ada di kota Pekanbaru. Metode pengambilan sample yang digunakan adalah random sampling. Dimana jumlah yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 50 orang. Hasil penelitian menunjukkan dapat diketahui bahwa berdasarkan uji diperoleh F test 23,391> F 2,30 dan P Value sebesar 0,000 < 0,05 yang berarti F hitung > F tabel tabel . Hal ini berarti variabel independen secara bersama-sama mempunyai hubungan dengan variabel dependen. untuk variabel pribadi sebesar 2.416 (lebih besar dari t Selanjutnya berdasarkan uji t hasil diperoleh nilai t tabel hitung sebesar 1,980. dan P sebesar 0,020 < 0,05.) kemudian untuk variabel sosial sebesar 2.036 (lebih besar dari t tabel sebesar 1,980. dan P sebesar 0,048 < 0,05.) selanjutnya untuk variabel psikologis sebesar 2.193 (lebih besar dari t Value tabel sebesar 1,980. dan P sebesar 0,034 < 0,05.) dan variable budaya sebesar 2.232 (lebih besar dari t sebesar 1,980. dan P sebesar 0,031 < 0,05.), maka hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor pribadi, sosial, psikologis, dan faktor budaya secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap pembelian koran MX di Kota Pekanbaru. Jadi dapat disimpulkan bahwa factor-faktor yang mempengaruhi pembelian Value koran MX di Kota Pekanbaru adalah faktor pribadi, sosial, psikologis, dan faktor budaya. Value Value tabel

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 31 Oct 2017 08:01
Last Modified: 31 Oct 2017 08:01
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/11843

Actions (login required)

View Item View Item