ANALISIS PENJUALAN PERUMAHAN RUMAH SIAP HUNI (RSH) PADA PT. GRAHA ATHAYA PRATAMA KOTA PEKANBARU

Agus Salim, (2010) ANALISIS PENJUALAN PERUMAHAN RUMAH SIAP HUNI (RSH) PADA PT. GRAHA ATHAYA PRATAMA KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
2010_2010270MEN.pdf

Download (402kB)

Abstract

Dalam meningkatkan penjualan sangat dibutuhkan perhatian terhadapkebijakan-kebijakan yang dapat menunjang peningkatan volume penjualan suatubarang seperti produk, harga,lokasi,dan promosi. Perumusan masalah dalampenelitian ini adalah Faktor-faktor yang mempengaruhi tidak tercapainya targetpenjualan Perumahan Rumah Siap Huni (RSH) pada PT. Graha Athaya PratamaPekanbaru. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui faktor-faktortidak tercapainya target penjualan perumahan siap huni (RSH) pada PT. GrahaAthaya Pratama” dan kebijakan dalam meningkakan penjualan. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini Diduga ada pengaruh faktorproduk, harga, lokasi, dan promosi.terhadap penjualan perumahan rumah siaphuni (RSH) pada PT. graha athaya pratama kota pekanbaru target penjualanperumahan Rumah Siap Huni (RSH) pada PT. Graha Athaya PratamaPekanbaru”. Sumber data dalam penelitian ini adalah data data primer danskunder yang diperoleh dari konsumen yang melakukan pembelianperumahan rumah siap huni (RSH) pada PT.Graha Athaya Pratama yangdilakukan dengan cara wawancara menggunakan kuesioner terhadap 82orang responden. Analisis data yang digunakan adalah metode Regresi linierberganda, yang didasarkan pada hubungan suatu variabel independendengan variabel dependen. Model Regresi linier berganda Y = 1,325 +0,384X 1 + 0,302X 2 + 0,255X + 0,209X4. Berdasarkan hasil analisis diperoleh hasil bahwa koefisien variabel 3 produk 0,384, harga 0,302, lokasi 0,225 dan promosi 0,209 bernilai positif. Halini menunjukkan bahwa semakin tinggi nilai dari ketiga variabel tersebut makapenjualan perumahan akan semakin meningkat. Berdasarkan nilai koefisien determinasi R 2 / square, diperoleh 0,547 atau sebesar 54,7%. Hal ini menunjukkanbahwa ketiga variabel bebas secara bersama-sama memberikan pengaruh terhadapvariabel terikat sebesar 54,7%. Sedangkan sisanya 45,3 % dipengaruhi oleh variabellain yang tidak diteliti data penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 31 Oct 2017 04:52
Last Modified: 31 Oct 2017 04:52
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/11809

Actions (login required)

View Item View Item