PERSEPSI MASYARAKAT RW.04 SIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU TERHADAP BERITA KASUS MANTAN KETUA KPK ANTASARI AZHAR DI SURAT KABAR RIAU POS EDISI MEI 2009

Ramayani BR. Purba, (2010) PERSEPSI MASYARAKAT RW.04 SIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU TERHADAP BERITA KASUS MANTAN KETUA KPK ANTASARI AZHAR DI SURAT KABAR RIAU POS EDISI MEI 2009. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2010_201078KOM.pdf

Download (424kB) | Preview

Abstract

Permasalahan dalam penelitian ini adalah, Bagaimana persepsi masyarakat RW.04 Simpang Baru Kecamatan Tampan terhadap berita kasus mantan Ketua KPK Antasari Azhar di surat kabar Riau Pos edisi Mei 2009 dan Faktor apa saja yang mempengaruhi persepsi masyarakat RW.04 Simapangbaru Kecamatan Tampan terhadap berita kasus mantan Ketua KPK Antasari Azhar di surat kabar Riau Pos. Sedangkan tujuan penelitian ini adalah, Untuk mengetahui bagaimana persepsi masyarakat RW.04 Simpang Baru Kecamatan Tampan terhadap pengaruh berita kasus mantan Ketua KPK Antasari Azhar disurat kabar Riau Pos dan Untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi persepsi masyarakat RW.04 Simpang Baru Kecamatan Tampan Pekanbaru terhadap berita kasus mantan Ketua KPK Antasari Azhar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif, dimana data-data ini didukung dengan hasil wawancara, observasi, dan angket. Sedangkan untuk teknik analisa data penulis menggunakan metode Persentase Kualitatif dengan menggunakan rumus = ×100 N F P % yang bertujuan untuk mengetahui kategori persepsi masyarakat RW.04 Simpang Baru Kecamatan Tampan Pekanbaru terhadap berita kasus mantan Ketua KPK Antasari Azhar di surat kabar Riau Pos Edisi Mei 2009. Hasil penelitian ini dapat diketahui dari hasil penyebaran angket, tentang persepsi masyarakat RW.04 Simpang Baru Kecamatan Tampan terhadap berita kasus mantan Ketua KPK Antasari Azhar disurat kabar Riau Pos Edisi Mei 2009 dapat dikategorikan Tinggi dengan nilai 95,1% dan Faktor yang mempengaruhi persepsi masyarakat juga dapat dikategorikan Tinggi dengan nilai 85,7%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 07 Sep 2017 12:31
Last Modified: 07 Sep 2017 12:31
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/11191

Actions (login required)

View Item View Item