HUMAN RELATIONS COSTUMER SERVICE BANK MANDIRI CABANG A. YANI PEKANBARU DALAM MELAYANI NASABAH

Ermawati, (2010) HUMAN RELATIONS COSTUMER SERVICE BANK MANDIRI CABANG A. YANI PEKANBARU DALAM MELAYANI NASABAH. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2010_201071KOM.pdf

Download (381kB) | Preview

Abstract

Judul : Human Relations Costumer Service Bank Mandiri Cabang A. Yani Pekanbaru dalam Melayani Nasabah. Permasalahan yang akan diteliti adalah untuk mengetahui bagaimana human relations costumer service Bank Mandiri dalam melayani nasabah dan apa factor yang mempengaruhi human relations costumer service Bank Mandiri cabang A. Yani Pekanbaru dalam melayani nasabah. Penelitian yang penulis teliti bertujuan untuk mengetahui bagaimana human relations costumer service Bank Mandiri cabang A. Yani Pekanbaru dalam melayani nasabah dan factor apa yang mempengaruhinya, sebagai syarat untuk memperoleh sarjana lengkap (S1) dalam jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, dan peneiltian ini berguna untuk memberikan masukan kepada Bank Mandiri, bahwa human relations merupakan salah satu factor utama yang harus diterapkan dalam menjalin hubungan baik dengan para nasabah Metode peneliti yang digunakan dalam analisa data adalah menggunakan deskriptif kualitatif yaitu menganalisa data dengan menguraikan data yang diperoleh dari hasil wawancara langsung dengan costumer service Bank Mandiri cabang A. Yani Pekanbaru yang berjumlah 8 orang, dari hasil observasi dan dokumentasi. Dimana metode ini menguraikan data yang telah diperoleh, kemudian menganalisanya dan dikaitkan dengan teori, sehingga akan didapatkan kesimpulan. Setelah diadakan penelitian dengan menggunakan teknik tersebut maka penulis dapat megambil kesimpulan bahwa human relations costumer service Bank Mandiri Cabang A. Yani Pekanbaru dalam melayani nasabahnya cukup baik, penemuan ini sesuai ini dengan teori human relations bahwa costumer service melakukan kegiatan pelayanan yang selalu menomor satukan pelanggan dan senantiasa bersikap empaty kepada seluruh nasabahnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 07 Sep 2017 12:18
Last Modified: 07 Sep 2017 12:18
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/11186

Actions (login required)

View Item View Item