Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PRODUK PEMBIYAAN MURABAHAH PADA PT. BPRS BERKAH DANA FADHILLAH AIRTIRIS

Jufri (2010) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PRODUK PEMBIYAAN MURABAHAH PADA PT. BPRS BERKAH DANA FADHILLAH AIRTIRIS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2010_201031MEN.pdf

Download (476kB) | Preview

Abstract

PT. Syaria’ah Berkah Dana Fadillah Air Tiris merupakan salah satu Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa, yaitu simpan pinjam uang. Didalam penelitian ini yang dijadikan objek adalah minat konsumen pada PT. Syaria’ah Berkah Dana Fadillah Air Tiris. Adapun tujuan penilitian ini adalah Apakah faktor kemudahan pelayanan mempengaruhi minat konsumen pada PT. BPRS Syariah Airtiris?,Apakah faktor sitem syariah mempengaruhi minat konsumen untuk pada PT. BPRS Syariah Airtiris?,Apakah faktor promosi mempengaruhi minat konsumen untuk menggunakan produk murabahah pada PT. BPRS Syariah Airtiris?,Apakah faktor Budaya mempengaruhi minat konsumen pada PT. BPRS Syariah Airtiris?,Faktor manakah yang paling dominan mempengaruhi minat konsumen PT. BPRS Syariah Airtiris?. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah H : kemudahan pelayanan mempengaruhi minat konsumen pada PT. BPRS Syariah Airtiris, H : sistem syariah mempengaruhi minat konsumen pada PT. BPRS Syairah Airtiris, H : promosi mempengaruhi minat konsumen pada PT. BPRS Syariah Airtiris, H : budaya mempengaruhi minat konsumen pada PT. BPRS Syariah Airtiris, H : Keempat faktor tersebut yaitu budaya memiliki pengaruh yang dominan terhadap minat konsumen pada PT. BPRS Syariah Airtiris. 1 Dalam penelitian ini jenis sumber data yang digunakan yang berkaitan dengan masalah yang diteliti adalah bersifat primer yang dilakukan dengan cara wawancara menggunakan kuesioner terhadap 100 orang nasabah yang ada pada PT. BPRS Syariah Airtiris. Dengan menggunakan Metode Accidental Sampling. analisis data yang digunakan adalah Analisis Kuantitatif. Dari penelitian yang dilakukan dengan uji statistik, dapat disimpulkan bahwa variabel bebas sangat mempengaruhi variabel terikat. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai koefisien determinasi berganda (R 2 ) sebesar 89,3 %, sedangkan 10,7 % dijelaskan oleh faktor-faktor yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 05 Sep 2017 06:24
Last Modified: 05 Sep 2017 06:24
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/11086

Actions (login required)

View Item View Item