STRATEGI KOMUNIKASI KEPALA DINAS TENAGA KERJA (DISNAKER) KABUPATEN ROKAN HILIR DALAM MENINGKATKAN KEDISIPLINAN KERJA PEGAWAI

Salman (2010) STRATEGI KOMUNIKASI KEPALA DINAS TENAGA KERJA (DISNAKER) KABUPATEN ROKAN HILIR DALAM MENINGKATKAN KEDISIPLINAN KERJA PEGAWAI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2010_2010104KOM.pdf

Download (365kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul”Strategi Komunikasi Kepala Dinas Tenaga Kerja (DISNAKER) Kabupaten Rokan Hilir Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Kerja Pegawai” Adapun masalah yang penulis teliti bagaimana strategi komunikasi kepala dinas tenaga kerja kabupaten rokan hilir dalam meningkatkan disiplin kerja pegawai dan apa faktor-faktor yang mempengaruhi kedisiplinan kerja pegawai serta upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Rokan Hilir dalam meningkatkan kedisplinan kerja pegawai. Metode penelitian yang penulis gunakan adalah metode penelitian deskriftif kualitatif. Dari hasil penelitian yang penulis lakukan menunjukkan bahwa strategi komunikasi kepala dinas tenaga kerja kabupaten rokan hilir dalam meningkatkan kedisiplinan kerja pegawai cukup baik Kepala dinas tenaga kerja kabupaten rokan hilir perlu meningkatkan perannya sebagai komunikator dengan memperhatikan kepentingan dan memotivasi pegawai memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada agar kedisplinan pegawai lebih meningkat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 31 Aug 2017 07:09
Last Modified: 31 Aug 2017 07:09
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10990

Actions (login required)

View Item View Item