Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI PERANGKAT LUNAK PEMBELAJARAN ALGORITMA DIVIDE AND CONQUER BERBASIS MULTIMEDIA (Studi Kasus : Mata Kuliah Teknik Penyelesaian Persoalan)

Juni Hardan (2010) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI PERANGKAT LUNAK PEMBELAJARAN ALGORITMA DIVIDE AND CONQUER BERBASIS MULTIMEDIA (Studi Kasus : Mata Kuliah Teknik Penyelesaian Persoalan). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2010_2010113TIF.pdf

Download (999kB) | Preview

Abstract

Teknik Penyelesaian Persoalan adalah mata kuliah wajib yang diambil oleh mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau. Mata kuliah ini cukup sulit di pahami mahasiswa karena pada mata kuliah ini banyak membahas tentang algoritma seperti Algoritma Divide And Conquer Agar proses belajar mengajar perkuliahan bisa berjalan dengan efisen diperlukan adanya suatu perangkat lunak yang berupa perangkat ajar berbasis mulimedia yang bisa memvisualisasikan algoritma tersebut. Visualisasi algoritma ini menggunakan elemen – elemen multimedia yaitu teks, dan grafik yang digabungkan menjadi satu dalam bentuk animasi . Skripsi ini bertujuan untuk membuat media pembelajaran multimedia dengan mengkombinasian macam-macam objek multimedia, yaitu teks, image dan animasi, untuk menyajikan materi perkuliahan menggunakan perangkat lunak multimedia dengan bantuan komputer. Kata Kunci: Teknik Penyelesaian Persoalan, Multimedia, Visualisasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 004 Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Informatika
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 28 Aug 2017 08:25
Last Modified: 28 Aug 2017 08:25
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10895

Actions (login required)

View Item View Item