USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI MAHASISWA FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UIN SUSKA RIAU DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)

Dian Dwi Kartika Sari, (2010) USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI MAHASISWA FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UIN SUSKA RIAU DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2010_201069TIN.pdf

Download (998kB) | Preview

Abstract

Agar pelayanan yang dilakukan di bagian administrasi mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA RIAU dapat memenuhi keinginan mahasiswa maka dilakukan perbaikan kualitas yang menitikberatkan pada pemenuhan keinginan mahasiswa. Perbaikan kualitas menggunakan metode Quality Function Deployment dapat menerjemahkan keinginan mahasiswa ke dalam tindkan perbaikan kualitas dari bagian administrasi fakultas. Dari hasil penelitian diperoleh beberapa tindakan sebagai usulan perbaikan kualitas pelayanan yaitu membuat SOP pengurusan administrasi dan mensosialisasikannya, menentukan waktu tiap bentuk pengurusan administrasi, melakukan perencanaan kebutuhan administrasi mahasiswa dan perpustakaan sesuai dengan perkembangan teknologi, pegawai administrasi sebaiknya menguasai keahlian administrasi, pegawai administrasi memperlihatkan sikap dan kepribadian yang baik, sebaiknya dilakukan pengontrolan terhadap pelayanan administrasi, pegawai administrasi sebaiknya mentaati himbauan pemakaian seragam UIN SUSKA dan memahami metode komunikasi pelayanan. Kata Kunci: Harapan, Kualitas Pelayanan, Quality Function Deployment

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 670 Manufaktur, Pabrik-pabrik
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 25 Aug 2017 04:13
Last Modified: 25 Aug 2017 04:13
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10800

Actions (login required)

View Item View Item