PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus : Restoran Siap Saji di Mal SKA Pekanbaru)

M. Ramdani Syafe'i, (2010) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus : Restoran Siap Saji di Mal SKA Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2010_201047TIN.pdf

Download (316kB) | Preview

Abstract

Semakin berkembangnya industri jasa membuat persaingan dalam sektor ini menjadi semakin kompetitif, demikian juga dengan persaingan industri jasa di bidang kuliner / makanan siap saji. Setiap perusahaan jasa dituntut untuk terus-menerus memberikan pelayanan yang berkualitas kepada para konsumennya agar dapat memberikan kepuasan kepada para pelanggannya, sehingga pelanggan akan tetap loyal terhadap perusahaan mereka. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan (ketanggapan dan kehadalan), kualitas produk (desain fisik) dan harga terhadap kepuasan pelanggan di restoran siap saji yang berada di Mal SKA pekanbaru. Berdasarkan pengujian yang telah dilakukan, ternyata dari 4 variabel hanya 2 variabel yang memiliki pengaruh secara signifikan tehadap kepuasan pelanggan. Hal tersebut didukung dengan hasil uji hipotesa dari kedua dimensi ini ternyata memiliki nilai thitung > ttabel, sehingga diketahui variabel yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Harga, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 670 Manufaktur, Pabrik-pabrik
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 25 Aug 2017 04:04
Last Modified: 25 Aug 2017 04:04
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10797

Actions (login required)

View Item View Item