FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL PT. AGUNG AUTOMALL PEKANBARU

Firawan, (2010) FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL PT. AGUNG AUTOMALL PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2010_201045TIN.pdf

Download (651kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang perilaku konsumen, faktor-faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam melakukan pembelian mobil. Dalam melakukan pengolahan data, penelitian ini menggunakan software SPSS untuk statistik dengan menggunakan analisa faktor untuk menganalisa faktor-faktor yang diteliti. Data yang digunakan adalah data yang diambil dari observasi langsung pada sumber data dengan menggunakan kuesioner sebagai medianya. Dari hasil pengolahan data dapat ditarik kesimpulan bahwa faktor keluarga sangat dominan dari faktor-faktor lainnya dalam melakukan pembelian, hal ini berdasarkan nilai loading keluarga merupakan nilai loading yang paling besar, hal ini sesuai dengan persepsi responden dari hasil penyebaran kuesioner, sehingga perusahaan harus memperhatikan faktor keluarga ini dengan strategi-strategi pemasaran yang sesuai dan tepat. Kata kunci: Analisa faktor, faktor-faktor pertimbangan konsumen, perilaku konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 670 Manufaktur, Pabrik-pabrik
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 25 Aug 2017 04:01
Last Modified: 25 Aug 2017 04:01
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10795

Actions (login required)

View Item View Item