ANALISIS POLA PEMBIAYAAN KONSUMTIF PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT SYARI’AH BERKAH DANA FADHLILLAH AIR TIRIS KABUPATEN KAMPAR RIAU

Ermawati, (2010) ANALISIS POLA PEMBIAYAAN KONSUMTIF PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT SYARI’AH BERKAH DANA FADHLILLAH AIR TIRIS KABUPATEN KAMPAR RIAU. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
2010_201083AKT.pdf

Download (505kB)

Abstract

Dalam melakukan penelitian dan perolehan data untuk penulisan laporan kerja praktek ini, penulis melakukan penelitian pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah Air ntiris yang terletak pada KM. 40 Pasar Air Tiris Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar, mulai dari tanggal 01 Juli sampai berakhir tanggal 31 Agustus 2007, dengan judul Analisis Pola Pembiayaan Konsumtif Pada PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah. Jenis kegiatan usaha pada PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah ini ada kegiatan usaha Ekonomi Rakyat, yang membantu masyarakat dalam menghimpun dana (tabungan), dan menyalurkannya kembali dengan jalan pinjaman (pembiayaan) kepada masyarakat (nasabah) yang layak menerimanya. Tujuan penelitian ini adalah untuk dapat mengetahui bagaimana pelaksanaan konsep operasional pola pembiayaan konsumtif pada PT. Bank Perkreditan Rakyatr Syariah Berkah Dana Fadhlillah Air Tiris. Manfaat penelitian adalah dengan adanya penulisan laporan ini, penulis dapat menambah wawasan dibidang pembiayaan khususnya dibidang pembiayaan konsumtif dan prakteknya dilapangan. Sebagai bahan masukan informasi bagi perusahaan yang dapat dijadikan bahan pertimbangan bagi PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah Air Tiris dam mengambil kebijaksanaan dimasa yang akan datang.

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi D3
Depositing User: Mr. Muhammad Arif
Date Deposited: 25 Aug 2017 02:24
Last Modified: 25 Aug 2017 02:24
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10761

Actions (login required)

View Item View Item