ANALISIS UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN UNTUKMENCAPAI KEPUASAN PENGAJU SANTUNAN PADA PT. JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG PEKANBARU

Rendi Patikawa, (2010) ANALISIS UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN UNTUKMENCAPAI KEPUASAN PENGAJU SANTUNAN PADA PT. JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG PEKANBARU. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2010_201049AKT.pdf

Download (144kB) | Preview

Abstract

FILE TIDAK DITEMUKAN

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi D3
Depositing User: Mr. Muhammad Arif
Date Deposited: 25 Aug 2017 01:46
Last Modified: 25 Aug 2017 01:46
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10744

Actions (login required)

View Item View Item