INTENSITAS KEDISIPLINAN KERJA KARYAWAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA CABANG BANGKINANG

Heni Elviana, (2010) INTENSITAS KEDISIPLINAN KERJA KARYAWAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA CABANG BANGKINANG. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2010_201012PS.pdf

Download (191kB) | Preview

Abstract

Disiplin kerja sangat diperlukan guna untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Disiplin adalah kesadaran / kesedian seseorang untuk mentaati semua peraturan dan norma-norma sosial yang berlaku. Karyawan yang sering tidak masuk kerja, hanya sekedar menumpang nama (ikut hadir) tanpa tugas, kurang bertanggung jawab tehadap tugas, dan mencuri waktu dalam kegiatan kerjanya akan merepotkan PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Bangkinang perlu melakukan penertiban terhadap karyawan yang tidak disiplin, kemudian ditindak lanjuti dengan yang sudah tentu akan menyita banyak waktu dan tenaga. Dalam usaha untuk mewujudkan kedisiplinan tersebut diatas, peraturan pimpinan sebagai pihak yang bertanggung jawab dalam organisasi merupakan unsur yang sangat penting. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui disiplin kerja karyawan pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Bangkinang, untuk mengetahui solusi pemecahan masalah yang berkaitan dengan disiplin PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Bangkinang, dan untuk mengetahui sanksi-sanksi bagi karyawan yang melanggar peraturan di PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Bangkinang. Penelitian ini berlokasi di jalan Sudirman Bangkinang, dikantor PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Bangkinang, subjek dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Bangkinang. Metode yang digunakan adalah metode wawancara dan metode analisis data.` Berdasarkan hasil penelitian dilapangan, setelah dianalisa data yang terkumpul maka diperoleh kesimpulan, bahwa penerapan disiplin kerja di PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Bangkinang telah dijalankan sesuai dengan teori mengenai disiplin kerja pegawai.

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 24 Aug 2017 09:01
Last Modified: 24 Aug 2017 09:01
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10715

Actions (login required)

View Item View Item