MONITORING TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KOPERASI KARYAWAN PT. BANK RIAU PEKANBARU

Risna Yanti, (2010) MONITORING TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KOPERASI KARYAWAN PT. BANK RIAU PEKANBARU. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2010_201009PS.pdf

Download (164kB) | Preview

Abstract

Judul penelitian ini adalah Monitoring Terhadap Kinerja Karyawan pada Koperasi Karyawan PT. Bank Riau Pekanbaru. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana monitoring (pengawasan) terhadap kinerja karyawan pada Koperasi Karyawan PT. Bank Riau Pekanbaru serta apa saja yang harus ditempuh oleh Koperasi sehingga monitoring terhadap kinerja menjadi lebih baik. Penelitian ini berlokasi pada Koperasi Karyawan PT. Bank Riau Pekanbaru yang beralamat di Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.27 a Pekanbaru. Penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Monitoring Terhadap kinerja Karyawan serta apa saja yang harus ditempuh oleh koperasi sehingga Monitoring terhadap Kinerja Karyawan menjadi lebih baik. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data ini adalah wawancara, studi dokumen, dan penelitian melalui pustaka. Dalam metode penulisan penelitian ini digunakan metode induktif dan metode deskriptif terhadap data primer dan sekunder. Monitoring merupakan salah satu hal yang dapat mempengaruhi dalam menjalankan setiap pelaksanaan kerja yang telah ditetapkan perusahaan. Sedangkan kinerja karyawan adalah hasil kerja secara kualitas dan kuantitas yang dicapai oleh seseorang karyawan dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan kepadanya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengawasan terhadap kinerja karyawan pada Koperasi Karyawan PT. Bank Riau ini ada 3 (tiga) cara yaitu. Mengontrol pengendalian prilaku karyawan, mengkaji ulang hasil kerja karyawan, dan mencek ulang data-data sebelumnya. Kemudian apa saja yang harus ditempuh sehingga monitoring berjalan dengan baik. Yaitu Melakukan pengawasan setiap hari, pengecekan kas setelah tutup kas, dan melakukan pengawasan terhadap jatuh temponya kontrak karyawan.

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 24 Aug 2017 08:58
Last Modified: 24 Aug 2017 08:58
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10713

Actions (login required)

View Item View Item