Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGEMBALIAN PEMBIAYAAN MODAL KERJA PADA BANK RIAU SYARIAH CABANG PEKANBARU

Musliadi (2010) PENGEMBALIAN PEMBIAYAAN MODAL KERJA PADA BANK RIAU SYARIAH CABANG PEKANBARU. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2010_201004PS.pdf

Download (273kB) | Preview

Abstract

Laporan ini berjudul “ Pengembalian Pembiayaan Modal Kerja pada Bank Riau Syariah Cabang Pekanbaru”. Adapun yang menjadi permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana Pengembalian Pembiayaan Modal Kerja pada Bank Riau Syariah Cabang Pekanbaru dan bagaiamana Langkah-langkah Pihak Bank Riau Syariah Cabang Pekanbaru dalam Penanganan Pembiayaan Modal Kerja yang Bermasalah. Sedangkan yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Pengembalian Pembiayaan Modal Kerja pada Bank Riau Syariah Cabang Pekanbaru dan untuk mengetahui bagaiamana Langkah-langkah Pihak Bank Riau Syariah Cabang Pekanbaru dalam Penanganan Pembiayaan Modal Kerja yang Bermasalah.untuk Dalam penyelesaian laporan akhir ini, penulis mengumpulkan buku-buku dan data-data yang berkaitan dengan masalah yang diteliti. Setelah melakukan penelitian penulis menyimpulkan bahwa sistem pengembalian modal kerja dilakukan dengan nasabah itu sendiri yang mengantarkan ke bank menurut perjanjian yang ditentukan dan sistem jemput bola yaitu pihak bank langsung menagih kepada nasabah. Serta BankRiau Syariah dalam menangani pembiayaan bermasalah melakukan upaya yaitu dengan restrukturisasi pembiayaan melalui penjadwalan kembali pembiayaan(reschedulling), menambah fasilitas pembiayaan dam penyertaan modal sementara.

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 24 Aug 2017 08:45
Last Modified: 24 Aug 2017 08:45
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10702

Actions (login required)

View Item View Item