PENGARUH FASHION PADA KATALOG SOPHIE MARTIN TERHADAP MINAT BELI REMAJA PEREMPUAN DI RW 01 KELURAHAN KAMPUNG TENGAH SUKAJADI PEKANBARU

Silvia Anggraini, (2011) PENGARUH FASHION PADA KATALOG SOPHIE MARTIN TERHADAP MINAT BELI REMAJA PEREMPUAN DI RW 01 KELURAHAN KAMPUNG TENGAH SUKAJADI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2011_201132.pdf

Download (227kB) | Preview

Abstract

Perkembangan fashion tidak lepas dari pengaruh informasi. karena informasi merupakan sarana seseorang untuk bisa mengetahui lebih jelas tentang fashion. Pengaruh efek positif dari katalog fashion bagi masyarakat adalah dapat mengetahui fashion terbaru sehingga tidak ketinggalan zaman. Sedangkan pengaruh negatif dari fashion adalah kita menjadi boros, karena bila ada produk dari sophie martin tersebut ada yang kita sukai, pasti kita cenderung untuk membeli produk tersebut. Adapun yang Menjadi permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh fashion pada katalog sophie martin terhadap minat beli remaja perempuan di kelurahan kampung tengah sukajadi pekanbaru. Penelitian ini penulis lakukan di RW 01 Kelurahan Kampung Tengah Sukajadi Pekanbaru. Subjek dalam penelitian ini adalah remaja perempuan, dan objek dari penelitian ini adalah katalog sophie martin. Sumber data dalam penelitian ini bersumber dari data data primer yaitu data utama yang diperoleh dari penelitian lapangan, dan data sekunder yaitu data pelengkap yang diperoleh dari berbagai literature yang ada hubungannya dengan masalah yang diteliti. Metode penilitian yang digunakan dalam analisa data adalah menggunakan deskriptif kuantitatif yaitu menganalisa data dengan menggunakan tabel yang diambil dari penyebaran angket sebanyak 50 eksemplar, observasi ( pengamatan secara lansung ketempat lokasi yang akan diteliti ). Setelah diadakan penelitian, penulis akhirnya mendapatkan suatu kesimpulan bahwa pengaruh fashion pada katalog sophie martin terhadap minat beli remaja perempuan adalah cukup berpengaruh. Jadi, dilihat dari tolak ukur yang ada. Pengaruh fashion pada katalog Shopie martin terhadap minat beli remaja perempuan yang ada di kelurahan kampung tengah suka jadi Pekanbaru ini, cukup berpengaruh dengan hasil persentase yang di dapat sebesar 75, 00 %. Dengan tolak ukur 56% - 75 % cukup berperan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 15 Jan 2016 07:23
Last Modified: 15 Jan 2016 07:23
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/1068

Actions (login required)

View Item View Item