SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENDISTRIBUSIAN SUSU BUBUK DISUATU DAERAH MENGGUNAKAN METODE LOGIKA FUZZY (Studi Kasus : Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru)

Jumarsun, (2010) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENDISTRIBUSIAN SUSU BUBUK DISUATU DAERAH MENGGUNAKAN METODE LOGIKA FUZZY (Studi Kasus : Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2010_2010125SIF.pdf

Download (18kB) | Preview

Abstract

Pendistribusian susu bubuk dari Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru memerlukan ketelitian agar kebutuhan Puskesmas dapat dipenuhi. Permasalahan yang dialami oleh Dinkes Kota Pekanbaru sulitnya menentukan jumlah optimal pendistribusian susu bubuk ke Puskesmas. Sistem yang akan dirancang adalah sistem pendukung keputusan untuk menentukan jumlah pendistribusian susu bubuk ke Puskesmas dengan menggunakan metode logika fuzzy. Dengan menggunakan metode logika fuzzy akan mempermudah pengambilan keputusan terhadap analisa berdasarkan tahapan-tahapan logika fuzzy. Sistem pendukung keputusan ini dirancang menggunakan bahasa pemrograman Visual Basic 6.0 dan menggunakan DBMS Microsoft Acces 2003. Setelah melakukan pengujian, sistem ini dinilai akurat dalam pengolahan data dan efisien waktu dalam menentukan keputusan Kata Kunci: Sistem Pendukung Keputusan, Logika Fuzzy, Pendistribusian, Susu bubuk

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 003 Sistem-sistem
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 24 Aug 2017 03:57
Last Modified: 24 Aug 2017 03:57
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10661

Actions (login required)

View Item View Item