PERANAN KEPEMIMPINAN CAMAT DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PRIMA DALAM REKOMENDASI SURAT IZIN MENDIRIKAN BANGUNANPADA KANTOR KECAMATAN LEBUK DALAM KABUPATEN SIAK

Hendri Saputra, (2010) PERANAN KEPEMIMPINAN CAMAT DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PRIMA DALAM REKOMENDASI SURAT IZIN MENDIRIKAN BANGUNANPADA KANTOR KECAMATAN LEBUK DALAM KABUPATEN SIAK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2010_201090ADN.pdf

Download (308kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak Sri Indrapura dengan tujuan untuk mengetahui perananan kepemimpinan camat dalam meningkatkan pelayanan prima dalam rekomendasi surat izin mendirikan bangunan. serta faktor-faktor penghambat dan pendukung. Peranan kepemimpinan camat dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat sangat ditentukan oleh kedekatan antara organisasi penyelenggara pelayanan dan masyarakat sebagai penerima layanan, salah satu faktor yang harus diperhatikan adalah peranan camat. maka dari ini penulis tertarik untuk melaksanakan penelitian dengan judul : Peranan Kepemimpinan Camat Dalam Meningkatkan Pelayanan Prima Dalam Rekomendasi Surat Izin Mendirikan Bangunan Pada Kantor Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak Adapun kesimpulan dari hasil penelitian ini ialah peranan kepemimpinan camat dalam meningkatkan pelayanan prima dalam rekomendasi surat izin mendirikan bangunan pada kantor Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak cukup berjalan dengan baik yaitu sebagai seorang ahli, sebagai seorang pemegang tanggung jawab kelompok dan sebagai seorang wasit mengutamakan pelanggan, dan melayani dengan hati nurani. Namun masih ada yang belum berjalan dengan baik diantaranya sebagai seorang pencipta dan sebagai seorang perencana., system yang efektif, perbaikan berkelanjutan dan memberdayakan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Mr. Muhammad Arif
Date Deposited: 23 Aug 2017 04:16
Last Modified: 23 Aug 2017 04:16
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10514

Actions (login required)

View Item View Item