ANALISIS KOORDINASI TUGAS UMUM PEMERINTAHAN (STUDI KASUS TENTANG FUNGSI KOORDINASI CAMAT) DI KECAMATAN TANAH PUTIH KABUPATEN ROKAN HILIR

Ahmad Rais, (2010) ANALISIS KOORDINASI TUGAS UMUM PEMERINTAHAN (STUDI KASUS TENTANG FUNGSI KOORDINASI CAMAT) DI KECAMATAN TANAH PUTIH KABUPATEN ROKAN HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2010_201043ADN.pdf

Download (314kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan di Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir Propinsi Riau. Adapun tujuan dari penelitian ini, untuk mrngetahui sejauh mana Kinerja Camat dalam hal melaksanakan Fungsi Koordinasi yang berada di wilayahnya, yang dalam hal ini apakah telah sesuai dengan Peraturan dan Undang-Undang yang berlaku sebatas fungsi Koordinasi Camat tersebut. Adapun yang menjadi populasi dalam peneliian ini adalah, Camat, Kepala Desa / Lurah, dan Pegawai. Dalam penelitian ini menggunakan teknik penarikan sampel sensus untuk Camat sedangkan untuk Lurah / Kepala Desa serta pegawai dilakukan dengan cara purposive sampling yaitu dengan mengambil sebagian jumlah populasi. Dengan pertimbangan keterbatasan penulis dan susahnya menemui semua populasi untuk di temui. Analisis data dilakukan dengan cara mengumpulkan data yang diperoleh melalui responden, kemudian dilkelompokan berdasarkan jenis dan sumber data, berikutnya data tersebut ditabulasikan dalam bentuk tabel yang kemudian di analisis secara deskriptif kualitatif, lalu disusun dan dihubungkan dengan teori – teori yang berhubungan dengan masalah Tugas Umum Pemerintahan dalam hal Fungsi Koordinasi Camat kemudian diambil suatu kesimpulan. Sedangkan hasil penelitian dapat diketahui Analisis Tugas Umum Pemerintahan (Studi Tentang Fungsi Koordinasi Camat) Di Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir dapat dikategorikan cukup baik karena dari 30 responden maka yang menyatakan kurang baik ada sebanyak 16 orang atau 52 % serta yang menyatakan kurang baik ada sebanyak 15 orang atau 48 % maka sesuai dengan teknik prngukuran maka 52 % berada pada interval 50-100 % yang beraktegori baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Mr. Muhammad Arif
Date Deposited: 23 Aug 2017 03:43
Last Modified: 23 Aug 2017 03:43
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10493

Actions (login required)

View Item View Item