ANALISIS EFEKTIFITAS SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (SIAK) DALAM PENERTIBAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KOTA PEKANBARU

Julia Lestari Anwar, (2010) ANALISIS EFEKTIFITAS SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (SIAK) DALAM PENERTIBAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2010_201016ADN.pdf

Download (308kB) | Preview

Abstract

Permasalah dalam penelitian ini adalah apakah efektif Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) dalam penertiban administrasi kependudukan di kota Pekanbaru. Tujuan yang diharapkan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis efektifitas Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) dalam penertiban administrasi kependudukan di kota Pekanbaru dan untuk mengetahui dan menganalisis faktorfaktor penghambat proses Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) dalam penertiban administrasi kependudukan di kota Pekanbaru. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah teknik observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik obsevasi adalah peneliti melakukan pengamatan/tinjauan di lokasi penelitian. Teknik wawancara adalah penulis mengajukan pertanyaan secara langsung kepada responden, dan teknik kuesioner adalah penulis membuat daftar pertanyaan mengenai permasalahan penelitian ini. Teknik analisa data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah bersifat deskriptif analisis kualitatif yaitu setelah data dan segala bahan-bahan yang dibutuhkan menurut jenisnya dan disajikan dalam bentuk table frekuensi dan persentase yang diiringi dengan uraian dan penjelasannya berdasarkan data hasil penelitian. Mengenai efektifitas Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) dalam penertiban administrasi kependudukan di kota Pekanbaru yang baik di iringi dengan keikut sertaan pemerintahan Kota Pekanbaru untuk mengadakan sosialisasi kepada masyarakat tentang program Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) dalam penertiban administrasi kependudukan di kota Pekanbaru.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Mr. Muhammad Arif
Date Deposited: 23 Aug 2017 03:25
Last Modified: 23 Aug 2017 03:25
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10483

Actions (login required)

View Item View Item