Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematik Mahasiswa Melalui Pembelajaran Dalam Kelompok Kecil Tipe Team Assisted Individualization (TAI) dengan Pendekatan Berbasis Masalah

Zubaidah Amir MZ, and Lies Andriani, (2011) Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematik Mahasiswa Melalui Pembelajaran Dalam Kelompok Kecil Tipe Team Assisted Individualization (TAI) dengan Pendekatan Berbasis Masalah. In: Prosiding Seminar Pendidikan Matematika. Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, pp. 51-67. ISBN 978-602-9039-45-0

[img]
Preview
Text
Bu Idah 1.pdf

Download (5MB) | Preview
Item Type: Book Section
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Ari Eka Wahyudi
Date Deposited: 27 Jul 2017 05:01
Last Modified: 27 Jul 2017 05:01
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10421

Actions (login required)

View Item View Item