PELAKSANA FUNGSI KEPALA SEKOLAH SEBAGAI FASILITATOR DALAM MENINGKATKAN SARANA DAN PRASARANA DI SMA NEGERI 4 BENGKALIS DESA SEBAUK KECAMATAN BENGKALIS KABUPATEN BENGKALIS

Affan, (2012) PELAKSANA FUNGSI KEPALA SEKOLAH SEBAGAI FASILITATOR DALAM MENINGKATKAN SARANA DAN PRASARANA DI SMA NEGERI 4 BENGKALIS DESA SEBAUK KECAMATAN BENGKALIS KABUPATEN BENGKALIS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2013_201303KI.pdf

Download (452kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan fungsi kepala sekolah sebagai fasilitator dalam meningkatkan sarana dan prasarana di SMA Negeri 4 Bengkalis dan apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi pelaksaan fungsi kepala sekolah dalam meningkatkan sarana dan prasarana di SMA Negeri 4 Bengkalis. Penelitian ini bersifat deskriftif kuantitatif, data yang dikumpulkan berupa pedoman wawancara dengan Kepala Sekolah sebagai data utama untuk dipersentasekan, sedangkan Observasi dan Dokumentasi sebagai data pendukung. Adapun yang menjadi subjek dalam penelitian ini adalah Kepala Sekolah, Kepala Tata Usaha Sekolah SMA Negeri 4 Bengkalis Desa Sebauk Kecamatan Bengkalis. Sedangkan yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah pelaksanaan dan fungsi kepala sekolah sebagai fasilitator dalam meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan di SMA Negeri 4 Bengkalis Desa Sebauk Kecamatan Bengkalis. Dari hasil penelitian yang penulis lakukan bahwa pelaksanaan fungsi kepala sekolah sebagai fasilitator dalam meningkatkan sarana dan prasarana di SMA Negeri 4 Bengkalis dikategorikan ‘Baik” dengan jumlah persentase 77.7 %. Hasil ini terletak pada rentang nilai yang telah ditetapkan 76 % - 100 % yang dikategorikan kepada “Baik”

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 04 Feb 2017 04:04
Last Modified: 04 Feb 2017 04:04
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10342

Actions (login required)

View Item View Item