Hambali (2012) IMPLEMENTASI TUGAS KEPALA SEKOLAH DALAM PEMBINAAN GURU-GURU DI MADRASAH ALIYAH MIFTAHUL HIDAYAH PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
2012_2012942.pdf Download (814kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan tujuan untuk mengetahui Implementasi Tugas Kepala Sekolah Dalam Pembinaan Guru-guru di Madrasah Aliyah Miftahul Hidayah Pekanbaru. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Implementasi Tugas Kepala Sekolah Dalam Pembinaan Guru-guru di Madrasah Aliyah Miftahul Hidayah Pekanbaru. Subjek penelitian ini adalah kepala Madrasah Aliyah Miftahul Hidayah dengan jumlah 1 orang, sedangkan objek dalam penelitian ini adalah implementasi tugas kepala madrasah dalam pembinaan guru-guru di Madrasah Aliyah Miftahul Hidayah Pekanbaru. Waktu penelitian ini dilaksanakan pada bulan November - Desember 2012 dengan penelitian tentang Tugas Kepala Madrasah, teknik pengumpulan data ada 3, Observasi, angket, dan wawancara, dengan mengunakan rumus: P = 100% Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa hasil observasi terhadap Kepala Madrasah jumlah jawaban YA diperoleh 37 atau dapat dipersentase 61,67% sedangkan hasil angket terhadap Kepala Madrasah didapat nilai 87 atau dapat dipersentasikan 58,00%. Berdasarkan hasil presentase nilai diatas bahwa implementasi tugas kepala madrasah dalam pembinaan guru-guru di madrasah aliyah Miftahul Hidayah tersebut digolongkan “Implementasi Cukup Baik” Karena berada antara 56% - 75%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | Feni Marti Adhenova |
Date Deposited: | 04 Feb 2017 03:56 |
Last Modified: | 04 Feb 2017 03:56 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10338 |
Actions (login required)
View Item |