Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

USAHA KEPALA SEKOLAH MEMBERDAYAKAN SUMBERDAYA EKSTERNAL DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MADRASAH TSANAWIYAH DESA SAWAH KECAMATAN KAMPAR UTARA KABUPATEN KAMPAR

Syafrialisman (2012) USAHA KEPALA SEKOLAH MEMBERDAYAKAN SUMBERDAYA EKSTERNAL DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MADRASAH TSANAWIYAH DESA SAWAH KECAMATAN KAMPAR UTARA KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2012_2012805.pdf

Download (273kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui usaha kepala sekolah memberdayakan sumberdaya eksternal dalam meningkatkan mutu pendidikan di Madrasah Tsanawiyah Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Subjek Penelitian adalah kepala sekolah Madrasah Tsanawiyah Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar. Sedang objeknya adalah usaha dalam meningkatkan mutu pendidikan dengan memberdayakan sumber daya eksternal. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa usaha kepala sekolah memberdayakan sumberdaya eksternal dalam meningkatkan mutu pendidikan di Madrasah Tsanawiyah Desa Sawah dengan persentase yaitu 87,62% Oleh karena itu dapat dikategorikan bahwa usaha kepala sekolah memberdayakan sumberdaya eksternal dalam meningkatkan mutu pendidikan di Madrasah Tsanawiyah Desa Sawah “Sangat Baik” Oleh karena itu, perlu adanya kerja sama yang baik antara kepala sekolah dengan masyarakat dan juga personil-personil sekolah sehingga mutu pendidikan di Madrasah Tsanawiyah Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara bisa tercapai sesuai dengan apa yang di cita-citakan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 04 Feb 2017 03:02
Last Modified: 04 Feb 2017 03:02
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10324

Actions (login required)

View Item View Item