Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KEPEMIMPINAN KEPALA MADRASAH TERHADAP GURU UNTUK MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MTs. SABILUL MUTTAQIN DESA SANGLAR KECAMATAN RETEH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR

Fathul Qorib (2012) KEPEMIMPINAN KEPALA MADRASAH TERHADAP GURU UNTUK MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MTs. SABILUL MUTTAQIN DESA SANGLAR KECAMATAN RETEH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2012_2012799.pdf

Download (404kB) | Preview

Abstract

Sesuai dengan judul di atas, maka tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui Kepemimpinan Kepala Madrasah terhadap Guru Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan di MTs. Sabilul Muttaqin Desa Sanglar Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir, 2) Untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi kepemimpinan kepala madrasah terhadap guru dalam meningkatkan mutu pendidikan di MTs. Sabilul Muttaqin Desa Sanglar Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan persentase. Subjek dalam penelitian ini adalah Kepala Madrasahdan guru di MTs. Sabilul Muttaqin Desa Sanglar Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir. Sedangkan yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah pembinaan Kepala Madrasahterhadap Guru-Guru dalam meningkatkan mutu lulusan di MTs. Sabilul Muttaqin Desa Sanglar Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Kepemimpinan Kepala Madrasah terhadap Guru Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan di MTs. Sabilul Muttaqin Desa Sanglar Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir tergolong cukup dengan persentase 70%, 2) Faktor yang mendukung dan menghambat Kepemimpinan Kepala Madrasah terhadap Guru Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan di MTs. Sabilul Muttaqin Desa Sanglar Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir berasal dari faktor pemahaman Kepala Madrasahakan kompetensi profesional dengan skor persentase 44% dan waktu dan kesibukan Kepala Madrasahdengan skor persentase 34%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 04 Feb 2017 03:00
Last Modified: 04 Feb 2017 03:00
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10318

Actions (login required)

View Item View Item