Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KERJASAMA GURU PEMBIMBING DENGAN GURU MATA PELAJARAN DALAM PELAKSANAAN LAYANAN KONTEN DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA MUHAMMADIYAH 1 PEKANBARU KERJASAMA GURU PEMBIMBING DENGAN GURU MATA PELAJARAN DALAM PELAKSANAAN LAYANAN KONTEN DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA MUHAMMADIYAH 1 PEKANBARU KERJASAMA GURU PEMBIMBING DENGAN GURU MATA PELAJARAN DALAM PELAKSANAAN LAYANAN KONTEN DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA MUHAMMADIYAH 1 PEKANBARU

Dahlia (2012) KERJASAMA GURU PEMBIMBING DENGAN GURU MATA PELAJARAN DALAM PELAKSANAAN LAYANAN KONTEN DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA MUHAMMADIYAH 1 PEKANBARU KERJASAMA GURU PEMBIMBING DENGAN GURU MATA PELAJARAN DALAM PELAKSANAAN LAYANAN KONTEN DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA MUHAMMADIYAH 1 PEKANBARU KERJASAMA GURU PEMBIMBING DENGAN GURU MATA PELAJARAN DALAM PELAKSANAAN LAYANAN KONTEN DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA MUHAMMADIYAH 1 PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2012_2012706.pdf

Download (403kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah (a) untuk mengetahui kerjasama guru pembimbing dengan guru mata pelajaran dalam pelaksanaan layanan konten di sekolah menengah pertama muhammadiyah 1 pekanbaru (b) untuk mengetahui faktor faktor menghambat dan mendukung kerjasama guru pembimbing dengan guru mata pelajaran dalam pelaksanaan layanan konten di sekolah menengah pertama muhammadiyah 1 pekanbaru. Subjek penelitian adalah guru pembimbing dengan guru mata pelajaran, dan objek penelitian adalah kerjasama guru pembimbing dengan guru mata pelajaran dalam pelaksanaan layanan konten di sekolah menengah pertama muhammadiyah 1 pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh guru mata pelajaran yang berjumlah 29 orang, guru pembimbing 1 orang dan secara keseluruhan yang berjumlah 30 orang yang akan dijadikan sampel (Total Sampling). Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah angket untuk guru mata pelajaran dan wawancara untuk guru pembimbing. Setelah data terkumpul, data tersebut dianalisis secara deskriftif kuantitatif dengan persentase. Hasil dari penelitian ini mengatakan bahwa kerjasama guru pembimbing dengan guru mata pelajaran dikatakan sering “32,29%”, kadang kadang 63,06“%”, dan tidak pernah “10,15%”. Setelah diolah menggunakan rumus, jadi dapat digolongkan bahwa kerjasama guru pembimbing dengan guru mata pelajaran dalam pelaksanaan layanan konten di sekolah menengah pertama muhammadiyah 1 pekanbaru“ cukup Baik” yaitu dengan persentase tertinggi 73,72 % .

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 30 Dec 2016 09:17
Last Modified: 30 Dec 2016 09:17
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10298

Actions (login required)

View Item View Item