Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PELAKSANAAN HUBUNGAN MASYARAKAT DI PONDOK PESANTREN BAHRUL ‘ULUM KECAMATAN PERHENTIAN RAJA KABUPATEN KAMPAR PELAKSANAAN HUBUNGAN MASYARAKAT DI PONDOK PESANTREN BAHRUL ‘ULUM KECAMATAN PERHENTIAN RAJA KABUPATEN KAMPAR PELAKSANAAN HUBUNGAN MASYARAKAT DI PONDOK PESANTREN BAHRUL ‘ULUM KECAMATAN PERHENTIAN RAJA KABUPATEN KAMPAR

Rinaldi Rinata (2012) PELAKSANAAN HUBUNGAN MASYARAKAT DI PONDOK PESANTREN BAHRUL ‘ULUM KECAMATAN PERHENTIAN RAJA KABUPATEN KAMPAR PELAKSANAAN HUBUNGAN MASYARAKAT DI PONDOK PESANTREN BAHRUL ‘ULUM KECAMATAN PERHENTIAN RAJA KABUPATEN KAMPAR PELAKSANAAN HUBUNGAN MASYARAKAT DI PONDOK PESANTREN BAHRUL ‘ULUM KECAMATAN PERHENTIAN RAJA KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2012_2012234.pdf

Download (963kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian deskriftif kualitatif. Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui Pelaksanaan Hubungan Masyarakat di Pondok Pesantren Bahrul ‘Ulum Kecamatan Perhentian Raja Kebupaten Kampar dan Faktor yang mempengaruhi Pelaksanaan Hubungan Masyarakat di Pondok Pesantren Bahrul ‘Ulum Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar. Subjek penelitian ini adalah Kepala Humas Pondok Pesantren Bahrul ‘Ulum, sedangkan objek penelitian ini adalah “Pelaksanaan Hubungan Masyarakat di Pondok Pesantren Bahrul ‘Ulum Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar”. Teknik pengumpulan data yang dipakai yaitu: Wawancara dan dokumentasi. Dengan teknik analisis data deskriftif kualitatif. Berdasarkan data yang diperoleh dari lapangan dan setelah dilakukan analisis data, maka diperoleh hasil penelitian bahwa pelaksanaan hubungan masyarakat di Pondok Pesantren Bahrul ‘Ulum Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar dikatakan optimal, yang mana dalam pelaksanaan hubungan masyarakat tersebut telah menjalankan 6 indikator dari 7 indikator. Adapun faktor-faktor yang mempengaruhi pelaksanaan hubungan masyarakat di Pondok Pesantren Bahrul ‘Ulum Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar adalah: 1. Adanya program dan perencanaan yang sistematis. 2. Tersedianya tenaga ahli. 3. Tersedia basis dokumentasi yang lengkap. 4. Kondisi organisasi sekolah yang memungkinkan untuk meningkatkan kegiatan hubungan pesantren dengan masyarakat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 28 Dec 2016 02:06
Last Modified: 28 Dec 2016 02:06
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10250

Actions (login required)

View Item View Item