PELAKSANAAN ADMINISTRASI SARANA PRASARANA PENDIDIKAN DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI BUKIT RAYA PEKANBARU PELAKSANAAN ADMINISTRASI SARANA PRASARANA PENDIDIKAN DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI BUKIT RAYA PEKANBARU PELAKSANAAN ADMINISTRASI SARANA PRASARANA PENDIDIKAN DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI BUKIT RAYA PEKANBARU

Efrizal, (2012) PELAKSANAAN ADMINISTRASI SARANA PRASARANA PENDIDIKAN DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI BUKIT RAYA PEKANBARU PELAKSANAAN ADMINISTRASI SARANA PRASARANA PENDIDIKAN DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI BUKIT RAYA PEKANBARU PELAKSANAAN ADMINISTRASI SARANA PRASARANA PENDIDIKAN DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI BUKIT RAYA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2012_201287.pdf

Download (443kB) | Preview

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian adalah bagaimana Pelaksanaan Administrasi Sarana Prasarana Pendidikan dan faktor-faktor apa saja yang mempengaruhui Pelaksanaan Administrasi Sarana Prasarana Pendidikan di Madrasah Tsanawiyah Negeri Bukit Raya Pekanbaru. Adapun yang yang menjadi subjek dalam penelitian ini adalah Kepala Tata Usaha Madrasah Tsanawiyah Negeri Bukit Raya Pekanbaru. Sedangkan objek penelitian ini adalah pelaksanaan administrasi sarana prasarana pendidikan di Madrasah Tsanawiyah Negeri Bukit Raya Pekanbaru. Teknik dalam pengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dokumentasi, sementara teknik dalam pegelolaan data mengunakan cara pengelolaan deskriftif kualitatif dan persentase Dari hasil penelitian yang penulis lakukan di Madrasah Tsanawiyah Negeri Bukit Raya Pekanbaru, bahwa pelaksanaan administrasi sarana prasarana pendidikan di Madrasah Tsanawiyah Negeri Bukit Raya Pekanbaru di kategorikan “Maksimal” hal ini dapat di lihat dari hasil akhir pengolahan data dari lapangan menunjukkan bahwa persentase yang di peroleh sebesar 75,00% ini terdapat pada rentang 61%-80%. Adapun faktor-faktor yang mempengaruhui pelaksanaan administrasi sarana prasarana pendidikan di Madrasah Tsanawiyah Negeri Bukit Raya Pekanbaru adalah sebagai berikut: a) Besarnya perhatian pemerintah terhadap sarana prasarana pendidikan di MTsN Bukit Raya Pekanbaru, b) Kerjasama majlis guru dengan staf tata usaha sangat baik, c) Kepala tata usaha sering mengikuti seminar atau penataran pelaksanaan administrasi sarana prasarana.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 27 Dec 2016 09:04
Last Modified: 27 Dec 2016 09:04
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10236

Actions (login required)

View Item View Item