A STUDY ON READING COMPREHENSION OF THE SECOND YEAR STUDENTS AT SMA N 1 DURI BENGKALIS REGENCY IN COMPREHENDING NARRATIVE TEXT

Irwanto Saputra, (2013) A STUDY ON READING COMPREHENSION OF THE SECOND YEAR STUDENTS AT SMA N 1 DURI BENGKALIS REGENCY IN COMPREHENDING NARRATIVE TEXT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2013_20131092PBI.pdf

Download (410kB) | Preview

Abstract

Berdasarkan studi pendahuluan, ditemukan bahwa siswa memiliki masalah dalam memahami sebuah bacaan. Beberapa faktor yang menyebabkan masalah ini yaitu ketidakmampuan siswa dalam memahami dan mengidentifikasi informasi dari teks bacaan. Maka, penulis tertarik mengadakan penelitian tentang masalah tersebut. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kemampuan siswa dalam memahami teks bacaan tentang narrative. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah bagaimana kemampuan membaca siswa kelas 2 SMA N 1 Duri Kabupaten Bengkalis dalam memahami teks narrative. Penelitian ini diadakan di SMAN 1 Duri Kabupaten Bengkalis. Subjek dari penelitian ini adalah siswa tahun kedua SMAN 1 Duri tahun ajaran 2012- 2013, dan objek dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kemampuan siswa dalam memahami teks bacaan tentang narrative. Adapun jenis penelitian nya adalah deksriptif. Setelah data dianalisis, peneliti menemukan bahwa nilai rata-rata siswa adalah 58. Jadi, dapat di simpulkan bahwa kemampuan siswa dalam memahami teks narrative di kategotikan kedalam level cukup.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 22 Dec 2016 04:52
Last Modified: 22 Dec 2016 04:52
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10090

Actions (login required)

View Item View Item