Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

THE INFLUENCE OF TEACHER’S MOTIVATING STRATEGY TOWARDS STUDENTS’ ENGLISH LEARNING INTEREST AT THE FIRST YEAR OF ISLAMIC JUNIOR HIGH SCHOOL MUHAMMADIYAH SEI APIT SIAK REGENCY

Wahyuni (2013) THE INFLUENCE OF TEACHER’S MOTIVATING STRATEGY TOWARDS STUDENTS’ ENGLISH LEARNING INTEREST AT THE FIRST YEAR OF ISLAMIC JUNIOR HIGH SCHOOL MUHAMMADIYAH SEI APIT SIAK REGENCY. Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2013_2013800PBI.pdf

Download (419kB) | Preview

Abstract

Strategy motivasi guru adalah bagian terpenting untuk meningkatkan minat siswa dalam belajar bahasa Inggris. Oleh karen itu, penulis berminat untuk meneliti tentang masalah ini. Sementara itu, rumusan masalahnya dirumuskan sebagai: “Adanya Pengaruh Yang Signifikan Yang Mempengaruhi Strategy Motivasi Guru Terhadap Minat Belajar Bahasa Inggris Siswa Kelas Satu Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah Kecamatan Sei Apit Kabupaten Siak. Subjek dari penelitian ini adalah guru dan siswa di Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah Kec. Sei Apit Kab. Siak. Sedangkan objeknya adalah strategi motivasi guru dan minat siswa dalam belajar bahasa Inggris. Dalam pengumpulan data, penulis menggunakan observasi dan angket. Setelah itu data diproses dan dianalisa dengan penjumlahan dan perbandingan dengan jumlah yang dibutuhkan. Pernyataan yang digunakan adalah seperti sangat bagus, bagus, kurang bagus, tidak bagus, buruk sekali. Tiap soal angket di tunjukkan dalam bentuk tabel. Untuk mengolah data, penulis menggunakan teknik Korelasi Produk Momen. Berdasarkan data yang dianalisis, dapat disimpulkan bahwa “adanya pengaruh yang signifikan dari strategi motivasi guru terhadap minat belajar bahasa Inggris siswa kelas satu Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah Kec. Sei Apit Kab. Siak”.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 20 Dec 2016 08:45
Last Modified: 20 Dec 2016 08:45
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10051

Actions (login required)

View Item View Item