Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

THE DIFFERENCE OF CONDITIONAL SENTENCES MASTERY BETWEEN MALE AND FEMALE AT THE SECOND YEAR STUDENTS OF STATE SENIOR HIGH SCHOOL 1 TAMBUSAI UTARA ROKAN HULU

Santi Nur’aini (2013) THE DIFFERENCE OF CONDITIONAL SENTENCES MASTERY BETWEEN MALE AND FEMALE AT THE SECOND YEAR STUDENTS OF STATE SENIOR HIGH SCHOOL 1 TAMBUSAI UTARA ROKAN HULU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2013_2013671PBI.pdf

Download (466kB) | Preview

Abstract

Masalah dalam penelitian ini adalah siswa mengalami kesulitan dalam menggunakan conditional sentences tipe 1,11 dan 111 secara benar. Mereka juga tidak bisa membedakan antara sub clause dan main clause dalam conditional sentences. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui perbedaan yang signifikan antara siswa laki-laki dan siswa perempuan dalam penguasaan conditional sentences kelas du SMA Negeri 1 Tambusai Utara,Rokan Hulu. Penelitian ini bersifat comparative.subjek dari penelitian ini adalah siswa kelas 2 dari sekolah menengah atas negri 1 tambusai utara,rokan hulu. Penulis mengambil 66 siswa sebagai sample dari penelitian ini. cara dalam pengambilan sampel adalah teknik berkelompok. Alatyang di gunakan dari penelitian ini adalah tes. Tes digunakan untuk mendapatkan data tentang siswa laki-laki dan siswa perempuan dalam penguasaan conditional sentence. sedangkan ,untuk analisis data, penulis menggunakan rumus T-test Berdasarkan penulis di temukan bahwa o t atau t-kalkulasi adalah lebih rendah daripada t-tabel on 5% dan 1% (2.000<0.073>1.671) dengan tingkat kebebasan adalah 64. Ini berarti bahwa disana tidak ada perbedaan berarti antara siswa laki-laki dan siswa perempuan dalam penguasaan conditional sentences kelas 2 dari sekolah menengah atas negri 1 tambusai utara, rokan hulu. Penelitian ini dilakukan untuk menemukan adanya perbedaan yang signifikan antara siswa laki-laki dan siswa perempuan dalam penguasaan conditional sentences kelas dua SMA negeri 1 tambusai utara, Rokan Hulu. Berdasarkan hasilnya, penulis menemukan bahwa tidak adanya perbedaan yang signifikan antara siswa laki-laki dan siswa perempuan dalam penguasaan conditional sentence. Ini berarti bahwa penguasaan siswa perempuan pada conditional sentence adalah sama dengan penguasaan siswa laki-laki.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 20 Dec 2016 08:33
Last Modified: 20 Dec 2016 08:33
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10046

Actions (login required)

View Item View Item