Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

THE ABILITY IN WRITING EXPOSITORY PARAGRAPH OF THE SECOND YEAR STUDENTS AT MA KAMPAR TIMUR OF KAMPAR REGENCY THE ABILITY IN WRITING EXPOSITORY PARAGRAPH OF THE SECOND YEAR STUDENTS AT MA KAMPAR TIMUR OF KAMPAR REGENCY THE ABILITY IN WRITING EXPOSITORY PARAGRAPH OF THE SECOND YEAR STUDENTS AT MA KAMPAR TIMUR OF KAMPAR REGENCY

Ida Roswita (2013) THE ABILITY IN WRITING EXPOSITORY PARAGRAPH OF THE SECOND YEAR STUDENTS AT MA KAMPAR TIMUR OF KAMPAR REGENCY THE ABILITY IN WRITING EXPOSITORY PARAGRAPH OF THE SECOND YEAR STUDENTS AT MA KAMPAR TIMUR OF KAMPAR REGENCY THE ABILITY IN WRITING EXPOSITORY PARAGRAPH OF THE SECOND YEAR STUDENTS AT MA KAMPAR TIMUR OF KAMPAR REGENCY. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2013_2013520PBI.pdf

Download (887kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian eksperimental. itu diselidiki untuk mengetahui ayat menulis ekspositori siswa dengan menggunakan Hero Quest dan untuk mengetahui strategi pengaruh signifikan. Metode dalam meningkatkan ayat menulis ekspositori siswa. Subyek penelitian ini adalah mahasiswa tahun kedua MA Kampar Timur. Mereka terdiri dari dua kelas (37 siswa). peneliti mengambil satu kelas (37 siswa) sebagai sampel penelitian. di samping itu, para siswa dibagi menjadi satu kelompok. Mereka adalah kelas kontrol dan kelas eksperimen yang terdiri dari 37 siswa. Instrumen penelitian ini adalah observasi. pengamatan digunakan observasi kelas dalam mengajar menulis paragraph ekspositori dengan menggunakan Hero Quest. Sedangkan, untuk menganalisis data, peneliti menggunakan "t-uji statistik". Akhirnya, berdasarkan temuan peneliti, hasil lebih tinggi daripada di tingkat keputusan alpha dan dengan derajat kebebasan (2,382> 1,684). Mengenai hasilnya, ha diterima dan ho ditolak. Ini berarti bahwa ada pengaruh yang signifikan dari Hero Quest untuk meningkatkan menulis paragraf ekspositori siswa di tahun kedua MA Kampar Timur. Temuan ini menunjukkan bahwa siswa menulis dengan menggunakan Hero Quest memiliki hasil yang baik dalam menulis paragraf ekspositori dari pada yang menulis dengan menggunakan satu konvensional.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 20 Dec 2016 03:25
Last Modified: 20 Dec 2016 03:25
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10035

Actions (login required)

View Item View Item