Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS SENSITIVITAS DAN RESPON KONSUMEN RUMAH TANGGA TERHADAP PERLUASAN MEREK (BRAND EXTENSION) PADA SHAMPO MEREK LIFEBOY DI PEKANBARU

Maharani Fitri (2011) ANALISIS SENSITIVITAS DAN RESPON KONSUMEN RUMAH TANGGA TERHADAP PERLUASAN MEREK (BRAND EXTENSION) PADA SHAMPO MEREK LIFEBOY DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2011_2011154.pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

Abstrak Tidak Tersedia

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 15 Jan 2016 08:53
Last Modified: 15 Jan 2016 08:53
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/1000

Actions (login required)

View Item View Item